• Real Name : Oktri Darmadi
  • TTL            : 09 Oktober 1988
  • Place of birth date : Bandar Lampung 9 Oktober 1988
Saya adalah anak ke 3 dari 3 bersaudara yang Cenderung suka bersosialisasi dengan lingkungan sekitar, Dibesarkan dengan didikan yang santai dan tidak terlalu banyak aturan. Sedikit nakal dan bandel tapi tetap hidup dalam norma-norma yang ada.

Saya adalah lulusan SMK swasta di bandar lampung  ( SMK 2 Mei) dengan  jurusan Mesin Otomotif yang kemudian meneruskan jenjang pendidikan di salah satu perguruan tinggi di bandar lampung (IBI DARMAJAYA )  jurusan Teknik Informatika ( S-1) dengan menyelesaikan jenjang pendidikan selama 4,5 tahun.

Mulai mengenal internet sekitar tahun 2005 saat itu kelas 3 smk,walapun hanya tau apa itu internet belum mengenal untuk apa dan bagaimana internet di gunakan.  Ketertarikan saya dalam dunia internet sangatlah tidak stabil sekitar 1 tahun setelah Lulus SMK, Terkadang saya ingin mendalami sesuatu namun selalu kesulitan karena keterbatasan media yang tidak saya miliki. Tapi semua masih bisa di siasati dengan keadaan saya sekarang. Menurut saya internet memang dunia tanpa batas, Guru dari maha guru, Tergantung bagaimana kita menyikapi apa yang kita temukan di internet Seperti istilah SEMUA ADA DI GOOGLE KECUALI TUHAN.

.:: Bukan Tidak Bisa - Tapi Belum Bisa::.
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top