Sekilas Tentang RF online (atau Rising Force Online) adalah game online (MMORPG) dengan nuansa gabungan antara fantasi dan masa depan dengan tema yang menarik. Bermula di suatu galaxy bernama NOVUS, pemain bisa memilih salah satu dari 3 bangsa yang ada untuk memakmurkan bangsa tersebut dan bertempur untuk menaklukan seluruh jagad. Bela bangsamu dan jadilah bagian dari sejarah di RF Online, Pertempuran Tiada Akhir.

Ini Merupakan Game yang pernah membuat oktri dan teman teman sampai lupa yang namanya makan , Bolos Kuliah , Tidur  di kelas pas jam kuliah , ngobrolin game dimana aja , lupa sama nelpon / sms pacar ,kencan sama pacar ( bukan Maho ) , kerjaan nya PM ( Paket Malam ) di net , setiap 8 jam sekali harus CHIP War, On Line Minimal 6 Jam dalam Sehari., Untung saja Lulus Kuliah itu pun Hoki mungkin, Heheh
Karena Game On line ini salah satu temen yang sampai saat oktri posting Foto Foto ini belum mau menyelesaikan bangku kuliah, karena masih Fokus dengan PVP , chip war dll ( semengat bro hidup patriot RF )

Foto Foto Di bawah Ini merupakan Kumpulan Screnshot yang masih tersisa pada saat maen Rf Reactor :
Nick   :  kamp4nk
Job    : Mage / Warior
Guild  : OktriHandsome

Nick  : [K]night[Davion

Job    : Mage / Warior
Guild  : OktriHandsome
Tetep Yang tengah paling ganteng


























































6 komentar:

 
Top