Ada yang terbaru dari youtube dan masih hangat di bulan Februari 2017, ini. Salah satu youtuber yang bernama “Yona Hernanda” mempublikasikan satu video singkat tentang Lampung Selatan, Natar, Sukadamai.

Video yang berdurasi 1:52 menit ini menceritakan tentang jalan raya yang menjadi kolam ikan. Video ini menyinggung pemerintah atas apa yang terjadi pada Lampung Selatan, Natar, Sukadamai. Mereka yang membayar pajak hanya dapat merasakan jalanan khusus kolam ikan saja.

Ini pernah terjadi di Sulawesi Selatan, Barru, Tanete Riaja. Namun akhirnya dapat diatasi juga. Pemerintah Anda mesti melirik daerah ini. Anda akan kesal jika Anda melewati jalan seperti pada video ini. Mereka yang membayar pajak mesti mendapatkan hasil yang setimpal bukan hasil yang merugikan.

Butuh perjuangan yang keras untuk mencapai tujuan jika Anda melewati jalan ini. Saya sebagai blogger menghimbau kepada pengendara, Anda mesti berhati-hati melewati jalan seperti pada video Yona Hernanda agar supaya Anda terhindar dari kecelakaan.

Lihatlah Video berikut ini,

Judul : Jalanku Hancur
Cipt : Hernanda Yona
Voc : Nanda Habib F
Produksi : Yonada Studio
Selamat Menyaksikan, Sekian Dan Terima Kasih
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top